scrafis, never forget you all!

Selasa, 29 Juni 2010

Ngumpul bareng anak2 SCRAFIS @Rumah Ghina, 29 Juni 2010

Hari selasa, 29 Juni kemaren gue dan beberapa anak di kelas ngadain acara semacam 'perpisahan'.

Jam 9 pagi gue udah nyampe di Lubang Buaya soalnya Ghina (yang juga 'ketua' dari 'perpisahan' ini) nyuruh kita ngumpul dulu disitu. pas gue dateng, lah, kok baru si Eka sama Fadhilla yang baru dateng? itu pun mereka udah dateng dan nunggu dari tadi. berarti... yaampun harus nunggu lama lagi daaah!! -__-

gak lama, anak2 yang lain berdatangan, mulai dari Memet, Teta, Billa, Reva, Suryo, Rigel, dll. sambil nunggu si Ghina yang emang belom dateng dan lama banget kita nunggunya ¬_¬

yaudah deh tunggu dulu tuh anak sampe akhirnya dia dateng (dan kita udah nunggu lebih dari sejam!) percuma dah dateng on time -'_'-
dia dateng naik motor bareng Hanna, Irene dan Trianti. buset nih trianti ngendarain motor ngebut2an! ⊙_◎

abis itu kita bayar 30.000. dan sebenarnya pas itu selain yg naik motor pada belom tahu lokasi nya dimana. yaudah abis itu kita capcus tapi sebelumnya nih anak2 pada minta narsis2an

dari LB naik angkot sampe ke pondok gede. abis itu lanjut naik MetroMini nyampe di Kali Malang. (dan gue mulai ngerasa kalo kita dibawa muter2. liat aja map yang dikasih tiap pemberhentian sama irene itu bingungin juga. terus kita naik angkot lagi sampe dimana gue kagak tahu. pas dijalan, kita ngeliat Hanna sama Billa ditilang sama polisi! wkwk gue ketawa tapi kasihan juga. akhirnya kita istirahat dulu sambil nelpon si Ghina dan katanya, KITA NAEK ANGKOT LAGI! eh buset kaki nih woy udah pegeeel!!-_-"

yaudah kita naik angkot lagi disuruh turun sampe Apotik Arghia kalo gak salah. abis itu Ghina nyamperin. juga ada Anto dengan motor Ninja nya bareng Trianti. dan Ghina bilang kalo kita harus naik angkot lagi! yaampun bukannya apa, tapi gue liat muka temen2 pada kecape-an semua, trus pada item2 gitu soalnya siang itu terik buanget!! yaudah lah kata ghina juga kita tinggal sekali naik angkot lagi. dan karena anak2 udah pada habis uang ribuannya, jadi yah gue deh yg bayar (sekali-kali berbaik hati laah! hehe)

terus kita berhenti didepan gang yang sepi dan penuh dgn pepohonan yang rindang. terus kita disuruh jalan kaki sampe di gang kecil (dan gue mulai menyadari kalo kita bakal perpisahan bukan di sebuah tempat umum, tapi di rumah salah satu diantara mereka). dan... BENER! itu rumahnya Ghina. yaampun capek bgt gilaa -___-

yaudah deh kita disuruh masuk kedalem rumahnya. kesan pertama : rumahnya unik banget! terus interiornya itu keren banget.

gue duduk, langsung minum sprite. si Bella gak sengaja nyenggol gelas dan pecah
abis itu istirahat bentar. eh si Teta ngeliat keyboard dan ada mike nya, langsung dia minta dinyalain. eh si Anto juga mau nyanyi. terus yang dinyanyiin Lagu DANGDUT! wkwkwk pada ketawa semua. apalagi si Anto suaranya keren terus Irene goyangannya HOT banjeeets!! wkwk si Trianti gak mau kalah, dia juga nyanyi CINTA SATU MALAM, OH INDAHNYAAA.. haha
abis itu semua pada nge-net soalnya dirumah ghina tersedia Wi-fi. si Trianti bawa Laptop kesayangannya, sedangkan yang lain pada mau sholat dulu. abis sholat kita makan siang pake HokBen. dan gak lama hujan turun...

abis makan kita sebenarnya mau main Truth or Dare, tapi malah pada foto2an. yaudah deh kita foto2 terus bercanda hingga tak terasa sudah sore sebenarnya gue mau sampe malem soalnya ada acara bakar2 gitu. tapi anak2 yg pulangya searah sama gue pulang duluan, jadi daripada gue nyasar mending pulang sekarang aja. sebelum pulang kita dikasih skutel (skutelnya enak! hehe)

yaudah deh pulang bareng naik angkot. dan hari ini sangat melelahkan tetapi menyenangkan dan berkesan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar